How to get Dana Cepat patch 1.0.9 apk for pc



Dana Cepat.apk 1.0.9
Name: Dana Cepat.apk
ID: com.money.credit
Version: 1.0.9
Size: 0 Mb



Dana Cepat Screen Preview

How to download Dana Cepat 1.0.9 mod apk for pc
How to get Dana Cepat 1.0.9 unlimited apk for pc
How to get Dana Cepat patch 1.0.9 apk for laptop

How to install Dana Cepat apk for android

- For Android 4.0 or higher:
Please to Settings, look down to Security, and select Unknown sources. Choosing this choice will enable to install apps download from the internet.
- For devices running on lower Android 4.0:
Please go to Settings - open the Applications option, and select Unknown sources, click OK on the popup alert.

Dana Cepat Details

Dana Cepat – Better Credit, Better Life
*******************
Apa itu Dana Cepat?

Dana Cepat adalah sebuah platform pinjaman online untuk konsumen yang dapat membantu menyediakan dana dengan cepat untuk segala keperluanmu. Pengajuan online sangat mudah, proses persetujuan yang cepat, dan terutama tidak perlu jaminan, semuanya tergantung pada skor kreditmu!

Kamu juga dapat memperbesar limit dan jangka waktu pinjaman dengan meningkatkan skor kredit, dimulai dari standard card menjadi silver/gold/diamond cards.

Gak perlu takut lagi kekurangan Dana ketika ingin liburan, traveling, biaya ke dokter, beli gadget, dll.

*******************
Top features:
- Pengajuan mudah, kapan dan dimana saja!
1. Tidak perlu lagi mengisi formulir kertas yang rumit dan membosankan. Cukup melakukan pengisian formulir online dalam beberapa langkah saja loh.
2. Kamu dapat mengajukan pinjaman kepada Dana Cepat dimanapun dan kapanpun. Tidak perlu lagi mengantri berjam-jam di bank, bahkan tidak perlu buru-buru mengejar waktu bank tutup jam 3 sore. Simpan waktumu untuk hal-hal yang lebih berharga!
- Tidak membutuhkan jaminan
Semua orang dapat menjadi pelanggan kami, selama status skor kredit kalian bagus. Kami tidak membutuhkan jaminan! Sungguh melegakan bukan?
- Persetujuan Pinjaman Cepat
Aplikasi Anda akan diproses segera, tetapi untuk pengiriman uang dibutuhkan waktu 1 menit sampai dengan maksimum 48 jam dengan mengikuti aturan sistem pengiriman uang oleh bank.
- Bangun skor kredit demi Hidup yang lebih baik
Skor kreditmu akan di bangun seiring dengan riwayat transaksi yang dilakukan di Dana Cepat. Kamu berkesempatan untuk meningkatkan level kartu mulai dari standard menjadi silver, gold atau bahkan diamond card, dengan jumlah pinjaman lebih besar dan jangka waktu pembayaran lebih lama demi memenuhi kebutuhan konsumsimu.

*******************
Siapakah Dana Cepat itu?

Kami adalah sebuah tim yang berisikan para veteran praktisi keuangan dan pionir-pionir teknologi terkemuka, yang mendedikasikan penggunaan teknologi mutakhir serta algoritma big online data untuk merestrukturisasi paradigma proses seleksi resiko pinjaman tradisional demi layanan finansial untuk semua orang.

Dana Cepat ingin membantu orang-orang yang telah lama diabaikan oleh lembaga keuangan tradisional di era pasar yang sedang berkembang ini, dan juga dikesampingkan oleh jasa keuangan yang tepat.

Hampir 50% populasi dunia masih belum terjangkau oleh layanan keuangan tradisional berdasarkan data Bank Dunia, maka disinilah peran kami untuk turut serta berpartisipasi.

*******************
Download dan Install Aplikasi Dana Cepat, biar kamu bisa melakukan pinjaman cepat kapan saja dan dimana saja, untuk segala macam kebutuhanmu, traveling, liburan, biaya dokter, beli handphone, dll

What's new in Dana Cepat 1.0.9

1. Kinerja Ditingkatkan
Dana Cepat | 579 Reviewers | | Rating: 3.4

Download Dana Cepat 1.0.9 unlimited APK



Search terms:
How to mod Dana Cepat patch 1.0.9 apk for android
How to use Dana Cepat mod apk
How to mod Dana Cepat 1.0.9 apk
How to get Dana Cepat mod apk